hari ini saya mendapat pelayanan yang sangat tidak memuaskan dari pelayanan trasnportasi bandara sultan hasanuddin, saya dan keluarga baru saja tiba dari jakarta dengan Pesawat GA 616 pukul 18.00, bermaksud menggunakan trasnportasi umum yang di sediakan, saya menuju kios transportasi, memilih zona, keluarlah resi dengan no. 244, saya memberikan kepada supir dan ditanya, saya mau kemana, rumah saya di BTP, kecamatan Tamalanrea kalau zona itu zona 1, tarif Rp 85.000, tapi sopir ngotot kalau itu zona 2 saya tidak mau, karena tidak konsisten dengan yang tertera diresi yang tercetak, saya komplain ke ke petugas, dan disarankan mencetak resi baru lagi dgn no. 245, tapi tidak ada sopir yang mau ambil saya, mereka menolak saya, kok bisa ya sopir ini begini, mana tanggung jawab angkasa pura terhadap pelayanan yang tidak memuaskan dan tidak 1 pun yang bertanggung jawab atas kejadian ini.